-->

Wednesday, June 14, 2017

Tweeter dan setelan Suara panggil luar Rumah Walet


Speaker /Tweeter Untuk panggil luar sangat penting dalam memancing walet walet muda berdatangan.Frekuensi suara yang di hasilkan setiap merk tweeter berbeda beda .Untuk dapat menghasilkan frekuensi suara yang di sukai walet haruslah kita perhatikan beberapa hal di bawah ini :

1.Gunakan mesin audio panggil walet memiliki fitur setelan Bass dan treble Kedua setelan ini dapat mengatur frekuensi suara yang dihasilkan oleh tweeter/speaker panggil.

2.Gunakan kabel yang bermutu standar.Untuk menghubungkan mesin audio panggil walet ke tweeter panggil luar di Lubang masuk burung.Usahakan kabel tersebut jangan terlalu panjang.Semakin panjang kabel yang di gunakan akan mempengaruhi kualitas suara yang di hasilkan oleh tweeter/speaker  panggil

3.Buat jalur khusus untuk panggil luar pada mesin audio panggil walet,jangan di gabungkan dengan speaker tweeter tarik lubang masuk dalam sehingga di dapatkan hasil keluaran suara yang baik .

4.Gunakan tweeter magnet dan keramik contoh jika setiap LMB di pasang 2 speaker gunakan 1 tweeter magnet satunya lagi tweeter keramik.

Saat penyetelan volume lihat respon walet yang datang setelan volume bass dan treble  yang terlalu keras terlihat respon , walet yang hanya berputar mendekati tweeter sebentar dan tidak mau masuk ke LMB,Setel ketiga fitur atur suara tersebut secara perlahan dan lihat respon walet yang datang.
tidak ada pengaturan yang standar untuk menyetel ketiga setelan tersebut.Setelan ketiganya harus di kondisikan di rumah walet.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post