-->

Sunday, July 23, 2017

Suara Panggil Walet Jernih 2017

Kembali Rumah walet membagikan suara panggil walet secara gratis dengan niat dan itikad ingin berbagi,siapa tau suara suara tersebut dapat berguna bagi para pengunjung blog ini.

Beberapa suara panggil walet di bawah ini telah terbukti di respon dengan baik oleh walet.kualitas audio yang lumayan bersih membuat suara ini dapat di jadikan koleksi suara panggil walet pada rumah walet anda.pengeditan menggunakan aplikasi wavepad untuk android dengan default filter equalizer membuat keseimbangan bass treble terlihat jelas pada grafik spectrum output audionya.

Di ambil dari penggalan penggalan suara panggil  walet berkualitas dan di rangkai sedemikian rupa menjadikan suara panggil walet ini dapat di jadikan koleksi atau cadangan suara panggil walet yang anda punya.

1.Suara panggil walet one,suara ini merupakan salah satu andalan yang banyak di gunakan dan sudah di uji coba dengan hasil memuaskan.Respon walet yang selalu berdatangan  pagi dan sore hari secara kontinyu memberikan peluang sebagian walet menginap dan betah serta membuat sarang.Untuk mendownloadnya silakan anda klik link ini Suara Panggil Walet One.mp3.Seperti pada posting yang lain di blog ini kami menyimpan file tersebut di situs mediafire agar anda dengan cepat dan mudah untuk mendownloadnya.

2.Suara panggil walet yang kedua di beri nama suara panggil stereo ,kualitas audio lumayan kemampuan tidak seperti suara panggil walet one .Cocok untuk anda jadikan koleksi perbendaharaan suara walet sebagai bahan  edit suara panggil Walet.Silakan anda peroleh di link ini

3.Suara yang ketiga ini menurut admin adalah suara yang paling bagus di antara ketiganya.Walet sangat terespon saat sore menjelang malam oleh suara ini dan matching untuk semua jenis audio player dan tweeter.Untuk mendapatkan suara ini silakan anda klik Link ini.
Tiada niat lain selain ingin berbagi semoga saja yang anda dapatkan dari blog menjadi bermanfaat.Sukses selalu untuk petani walet.

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara  walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post