-->

Monday, July 24, 2017

Suara Inap Walet Kalimatan Terbaru 2017

Suara inap walet adalah sebuah suara tiruan burung walet dan anak walet yang kita pasang pada ruangan rumah walet.biasanya bunyi suara ini di dominasi oleh suara anak walet,di samping suara walet kawin,walet sedang mengeram dan lain lain.

Untuk mendapatkan suara yang menyebar menirukan suara walet dalam gua (tempat populasi walet asli) di pasang  beberapa tweeter pada papan sirip.Banyaknya pemasangan tweeter di maksudkan agar tercipta suara  koloni walet yang ramai,sehingga walet yang masuk keruangan merasa betah seolah olah sedang berada dalam tempat populasinya dan menginap serta membuat sarang.

Agar dapat menciptakan bunyi walet seperti suasana asli alam suara inap haruslah berkualitas,artinya suara tersebut harus jernih,terdengar dengan jelas mana suara anak walet dan mana suara induk walet,Seperti suara inap yang akan rumah walet bagikan pada postingan kali ini.

Suara inap tersebut di edit menggunakan aplikasi Audacity .Kualitas bunyi yang di hasilkan lumayan dan telah di uji secara langsung pada rumah walet dengan hasil memuaskan.

Untuk mendapatkan suara inap yang dimaksud silakan anda download dengan mengklik link ini,siapa tahu anda ingin memilikinya untuk di jadikan koleksi suara inap anda.Suara inap yang dapat anda download tersebut merupakan gabungan dari beberapa suara inap yang sudah teruji kemampuannnya.


CATATAN

Hati hati jika anda berniat mengganti suara inap pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara inap walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post