-->

Sunday, July 16, 2017

Suara Panggil walet Hebat 2017

Dari fakta di lapangan walet walet muda sangat menyukai suara yang jernih artinya Suara panggil walet yang kualitas audionya sedikit noise mendapat respon sangat baik oleh koloni walet,membuat walet walet mau berdatangan keluar masuk di rumah burung walet secara kontineu.

Hal ini tentu saja sangatlah kita harapkan sebab peluang walet untuk menginap di rumah walet kita cukuplah besar lantaran koloni walet selalu berdatangan kerumah walet kita terpancing oleh suara panggil yang kita putar di rumah walet tersebut.Pentingnya suara panggil walet dalam memikat burung walet agar mau menginap dan membuat sarang mengharuskan kita untuk mencari suara panggil walet yang cocok untuk rumah walet kita.

Suara yang cocok bagi walet bukan harus suara premium (yang mahal ) kita juga dapat mendapatkan suara tersebut secara gratis contoh nya suara yang akan di bagikan kali ini.

Suara panggil walet ini di beri nama  Raja gemai hasil editan seseorang yang sudah sukses dalam budidaya walet rumah.durasi yang tidak terlalu panjang dengan suara yang sedikit noise membuat suara panggil ini patut kita coba siapa tahu cocok untuk kita putar di rumah walet kita,atau dapat kita jadikan sumber file ketika kita ingin membuat suara panggil walet sendiri.

Untuk mendownload suapa panggil walet Raja Gemai silakan anda klik gambar di atas.Suara panggil walet tersebut sengaja di bagikan secara gratis  atas izin pengeditnya dengan harapan dapat bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan bagi kita semua.

Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara  walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post