-->

Tuesday, April 4, 2017

Pemberian pakan walet buatan di rumah walet

Haruskah kita memberi pakan penghasil serangga di rumah walet kita??

Burung walet sangatlah tajam indra penciumannya hati hati dalam pemberian pakan walet  kecuali pakan dalam bentuk serangga yang merupakan makanan  walet .
Adanya bau yang tak sedap yang di hasilkan dari pakan walet buatan(penghasil serangga)  dapat membuat walet tidak betah di rumah walet dan tidak menutup kemungkinan pindah,
apalagi untuk walet walet baru yang datang, sangat sensitif terhadap bau yang di hasilkan dari pakan walet buatan yang kita tempatkan di rumah walet terutama di ruang masuk walet.

Saran saya untuk pemancingan rumah walet baru anda tidak usah menggunakan pakan walet  buatan untuk memancing agar walet mau menginap.

Boleh boleh saja kita gunakan pakan walet buatan asalkan selalu di kontrol jangan sampai pakan walet buatan yang kita tempatkan menjadi busuk dan mengeluarkan bau yang mengganggu walet datang ataupun walet yang sudah ada di rumah kita.
Jika memang kita ingin memberi makan walet sebagai pancingan agar walet berdatangan letakan saja pakan tersebut di sekitar rumah walet kita.
semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post