-->

Sunday, May 28, 2017

Edit Suara Walet Pakai aplikasi Audacity


Audacity adalah aplikasi pemberi efek suara yang terbaik yang pernah ada di dunia sumber terbuka (open source). Aplikasi ini dibangun dengan pustaka WxWidgets sehingga dapat berjalan pada berbagai sistem operasi.
Dengan Audacity, pengguna bisa mengoreksi berkas suara tertentu, atau sekadar menambahkan berbagai efek yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat berkreasi dengan suara yang dimiliki sendiri.
Audacity dapat juga di gunakan untuk mengedit suara suara burung walet atau merekam suara asli burung walet.Bagi para petani walet audacity sangatlah membantu,hanya dalam hitungan menit kita dapat dengan mudah mengedit file suara burung walet baik itu menggabungkan suara yang sudah ada ataupun menciptakan suara burung walet jenis baru
.

Pertama tama tentunya  harus mempunyai dulu aplikasi audacity di laptop atau PC,siapkan file file suara walet ,usahakan cari file suara walet yang jernih sedikit noise.Untuk mendapatkan masteran suara walet anda dapat download di internet banyak kok atau anda dapat download di situs ini.

Buka aplikasi Audacity

masukan file suara yang anda siapkan tadi ,anda dapat dengan mudah mengedit dengan bantuan banyak menu yang di sediakan di aplikasi ini,untuk lebih mudah anda dapat menggunakan audacity versi indonesia.

Dengan aplikasi ini kita dapat mengatur bass treble suara,menyelipkan suara di tengah,memotong dan masih banyak yang dapat kita dapatkan dari aplikasi ini.sehingga dapat kita hasilkan suara burung walet yang handal serta jernih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post