-->

Wednesday, June 7, 2017

Makanan Bikin gairah(Mitos atau fakta)

Sering kita dengar bisik bisik kalau makan telur itik mentah juga telur ayam bisa membuat kita greng dan tahan lama....Benarkah telur bersifat afrodisiak??
Menurut beberapa pengamat gizi itu semua hanyalah mitos. Telur mentah atau setengah matang justru lebih lama di cerna,karena enzim butuh ekstra hormon untuk memecahkan rantai protein.Oleh karena itu menyantap telur mentah hanya akan membuat rasa kenyang .

Konsumsi telur mentah bisa menjadi bumerang bagi kita soalnya Bakteri SALMONELLA yang terkandung dalam telur dapat menimbulkan penyakit.
Sama halnya dengan minuman bersoda yang di dengungkan dapat mendongkrak vitalitas kaum adam,khususnya bila di campur telur itik mentah.ia hanya kaya kalori saja tetapi kurang gizinya sehingga hanya membuat tubuh jadi bugar . Harap mafhum Kandungan fruktosa gula sederhana yang tinggi memang cepat terurai.

Satu hal lagi yang palingsering di sebut sebagai pemicu gairah adalah daging kambing padahal seperempat sate kambing merupakan lemak yang mengandung kalori 9 kali lebih tinggi ,sehingga lama dalam hal pencernaan dari pada protein dan karbohidrat.menikmati sate kambing  hanya akan menyebabkan kenyang lebih lama.

Kesimpulannya kedua jenis makanan yang di anggap dapat memacu gairah serta mendongkrak vitalitas di atas hanyalah sebuah sugesti diri bagi penikmatnya. Intinya makanan bisa menjadi obat termasuk juga menjadi obat kuat  sekaligus bisa juga menimbulkan penyakit.tergantung pada jumlah dan jenis yang di konsumsi.
Hindari stres ,makan makanan yang bergizi serta di barengi dengan olah raga yang teratur akan membuat kita kaum pria selalu merasa fit dan percaya diri.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post