-->

Thursday, June 22, 2017

WavePad aplikasi android mengedit suara walet

Aplikasi editing suara  ini dapat meng edit audio  menambahkan efek, lalu mengirim audio ke file penyimpanan anda , dapat juga untuk berbagi atau melanjutkan pengeditan pada perangkat lain. WavePad Free memungkinkan Anda untuk merekam suara atau musik, kemudian mengedit rekaman dan menambahkan efek suara, membersihkan kebisingan latar belakang dan lebih banyak lagi untuk mendapatkan rekaman audio berkualitas tinggi. Sangat Mudah di gunakan untuk mengedit file rekaman suara dll.

WavePad Free bekerja dalam bentuk gelombang audio untuk membuat pilihan untuk pengeditan cepat, seperti memasukkan suara dari file lain, atau menerapkan efek suara seperti filter frekuensi tinggi untuk memperjelas kualitas audio.
Editor suara gratis ini sangat ideal untuk mengedit  suara walet sehingga dapat menghasilkan frekuensi suara sama dengan suara burung walet.Hasil editan menggunakan aplikasi ini sudah terbukti.

Untuk mendapatkan Aplikasi berguna ini dapat anda dapatkan secara gratis atau berbayar di Playstore miliknya google atau anda dapat menggunakan link gambar ini



Berikut beberapa fitur dari aplikasi wave pad
• Mendukung sejumlah format file termasuk gelombang
• Kemampuan mengedit meliputi cut, copy, paste, insert, trim dan lainnya
• Efek meliputi penguatan, normalisasi, gema dan banyak lagi
• Edit beberapa format file audio
• Mendukung editing auto-trim dan rekaman suara yang diaktifkan

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post