-->

Friday, July 14, 2017

Aplikasi Untuk Edit Photo

Gambar yang tajam dan menarik menyesuaikan isi dari sebuah konten blog sangatlah kita butuhkan dalam mengelola blog agar tampilan halaman menjadi menarik dan enak di baca.Untuk mendapatkan gambar gambar tersebut alangkah baiknya kalau kita mengeditnya sendiri dengan bantuan sebuah aplikasi pengedit photo yang dapat kita download secara gratis dan berbayar di play store google.Nama aplikasi tersebut adalah HDR FX Photo Editor.

HDR FX Photo Editor akan memberikan anda tampilan yang memukau setara dengan kualitas HDR di semua platform seluler dan semua ini dapat anda capai dengan menggunakan sebuah foto saja.

Gunakan fitur slider yang tersedia untuk untuk mendapatkan kualitas setara HDR serupa dengan foto yang sering anda jumpai di situs-situs fotografi terkemuka. Dengan pengaturan yang tepat, anda dapat mencapai hasil yang setara dengan kualitas foto profesional. Anda juga dapat dengan mudah menambahkan efek hitam putih ke foto anda hanya dengan beberapa sentuhan jari anda. 

HDR FX juga menyediakan fitur sepia untuk foto anda. kami juga menyediakan fitur pengaturan saluran RGB (Red, Green, Blue) yang dapat anda terapkan langsung. HDR FX juga menyediakan fitur penting seperti perangkat pengeditan foto dengan nama Levels. Dengan perangkat ini, anda dapat mencapai kualitas foto profesional dengan mengatur tingkat tampilan hitam putih atau penerapan pengaturan gamma hanya dengan beberapa sentuhan. Fitur keren lainnya dari HDR FX adalah fitur bingkai, HDR FX menyediakan puluhan pilihan bingkai yang dapat anda gunakan dengan mudah.

Dengan versi terbarunya kini anda dapat menerapkan 50 efek HDR ke foto anda hanya dengan satu sentuhan jari. Apabila anda ingin melakukan perubahan efek pada foto yang sebelumnya sudah anda lakukan, anda dengan mudah dapat memilih parameter pengaturan yang tersedia untuk mendapatkan hasil efek yang unik sesuai keinginan anda.

HDR Fx Photo editor mempunyai beberapa fitur di antaranya 
Resolusi penuh.
Pilihan pengaturan kurva RGB.
Fitur baru: Crop.
Fitur utama:
17 efek overlay dan bokeh baru
Crop
50 efek HDR baru
Penyesuaian Opacity pada kombinasi hasil
Hasil akhir seperti HDR dengan algoritma khusus yang kami punya
Kontrol Lingkaran HDR
Komposit, Opsi kurva (merah, hijau, biru adalah Pro spesifik)
Koreksi gamma
Penyesuaian level (penyesuaian tonal hitam dan putih)
penyesuaian kontras
penyesuaian kecerahan
Penyaring ketidak tajaman
Gambar Hitam dan putih
Gambar sepia
Hasil hitam dan putih yang dramatis
Menempatkan bingkai dan garis batas pada foto Anda.
Menempatkan garis batas dan bingkai pada gambar Anda
Membuat gambar Anda lebih dramatis dengan tekstur baru
Penyaring Vignette
Alat untuk meluruskan.
Alat untuk memutar.
Membalik horisontal dan vertikal.
Jutaan kombinasi penyesuaian yang berbeda.
Berbagi foto di facebook, twitter, Instagram atau platform sosial lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post