-->

Sunday, July 30, 2017

Buat suara Walet Pakai HP

Untuk  mendapatkan suara  walet yang  bagus dan jernih kita tidak  harus bingung mencarinya.  Kita juga dapat dengan mudah   meng editnya walau hanya menggunakan Hp berbasis android.

Memanfaatkan banyaknya suara suara walet yang dapat kita download secara gratis untuk kita pilah pilah  dan kita edit menjadi rangkaian suara walet yang cukup baik,apakah untuk suara panggil walet ataupun untuk suara inap walet.

Untuk mendapatkan hasil editan suara walet yang jernih dan bebas noise kita dapat menggunakan sebuah aplikasi yang di beri nama Lexis Audio editor dan dapat di instal secara gratis di playstore miliknya google.Tanpa memerlukan ruang yang besar dengan mudah kita dapat menginstalnya dan mengoperasikannya melalui hp android yang kita punya.Untuk mendapatkan aplikasi ini silakan anda klik instal pada gambar di bawah ini anda langsung akan di bawa ke playstore google

Berikut fitur yang ada pada aplikasi Lexis editor suara ini
- Merekam dan memutar file suara
- mudah dalam memotong, copy dan paste file suara
- Normalisasi, reduksi kebisingan (Reduksi noise)
- Rekam file yang ada, import file ke file yang ada
- Campur file saat ini dengan file lain
- 10 band equalizer
- Kompresor
- Ubah Tempo, Speed, Pitch
- Audioformats: mp3 (-320kb / s), wav (16 Bit PCM), flac, m4a, aac dan wma, impor video: mp4, 3gp, 3g2

Catatan: Anda memerlukan cukup memori bebas pada kartu sd pertama untuk mengedit file suara. Untuk suara stereo 10 menit 48k sebaiknya minimal 500MB memori bebas.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post