-->

Thursday, August 10, 2017

Suara Panggil induk burung walet asli

Suara panggil walet yang satu ini cukup banyak di pakai petani walet  karena suara panggil ini di respon baik sekali oleh koloni walet.Banyak sudah petani walet sukses dengan menggunakan suara panggil ini.Suara yang khas membuat suara ini beda dari yang lain,juga kualitas audio yang baik membuat suara panggil ini pantas anda coba dan anda miliki.

Sampai saat ini suara panggil tersebut masih banyak di gunakan dan susah untuk mendapatkanya,anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkannya.

Postingan kali ini Blog Rumah Walet akan memberikan suara panggil induk burung walet ini secara cuma cuma alias gratis.

Tiada niat lain selain ingin berbagi ,kami sangat senang jika suara yang kami share secara gratis kali ini dapat memberikan manfaat bagi pengunjung blog ini,dan semoga  dapat meningkatkan populasi walet di rumah walet anda.Suara panggil induk walet di filter menggunakan aplikasi audacity dan wavepad sehingga di dapatkan audio yang bening dan sesuai untuk semua jenis speaker dan tweeter panggil luar rumah walet.

Langsung aja jika anda tertarik silakan download suara panggil induk burung walet  pada link di bawah ini
Untuk hasil yang baik penggunaan suara panggil induk burung walet ini hanya di khususkan untuk panggil luar saja,untuk suara tarik gunakan suara yang lain atau suara panggil yang anda gunakan sekarang .

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu Disclaimer dari situs ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post