-->

Thursday, August 3, 2017

Suara Panggil Walet Dahsyat 2017

Suara panggil walet mantab 2 merupakan sebuah suara panggil walet yang mempunyai kualitas suara yang jernih,suara panggil ini telah di coba dan direspon dengan baik oleh walet pada sore hari menjelang malam 

Durasi yang tidak terlalu panjang membuat walet selalu datang ketika sore menjelang malam,datangnya walet pada sore menjelang malam sangatlah kita harapkan.Biasanya koloni walet yang berkunjung kerumah walet kita pada waktu tersebut sangat berpeluang untuk menginap.

Dengan gaya suara yang sedikit lembut di dominasi suara klik membuat suara panggil walet mantab 2 ini dapat di andalkan dan sudah terbukti kedahsyatannya.

Banyak sudah petani walet yang sukses memikat walet pada tahap pertama aktif menggunakan suara sejenis ini.Suara Panggil Walet mantab 2 di edit menggunakan aplikasi wavepad dan di ulangi menggunakan aplikasi audacity.
Gabungan aplikasi editor tersebut  membuatsuara panggil walet mantab 2 memiliki kualitas audio yang sangat kecil noisenya dan kencang bass treblenya.
Jika anda tertarik silakan anda


siapa tau cocok untuk rumah walet anda atau untuk di jadikan perbendaharaan file suara walet anda.Suara tersebut dapat anda dapatkan secara gratis  Tida niat lain selain ingin berbagi  semoga ada manfaatnya bagi pengunjung.Salam Petani walet Indonesia,sukses selalu.

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara  walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post