-->

Saturday, December 2, 2017

Suara Panggil walet Sore Mp3

Banyaknya rumah walet  baru  membuat semakin susah meginapkan burung walet.Ketatnya persaingan suara yang di gunakan untuk memanggil koloni walet membuat kita harus lebih hati hati dalam memilih jenis suara panggil dan suara inap walet pada rumah walet kita.

Bagi pemilik rumah walet yang sudah lama(sudah berproduksi)  munculnya rumah walet baru merupakan  hal yang menguntungkan bagi populasi walet di rumah tersebut.tanpa gonta ganti suara walet pun populasi walet tetap stabil bahkan meningkat.

Sedangkan bagi pemilik rumah walet yang baru aktif tentunya banyaknya muncul rumah walet yang baru merupakan masalah dalam memikat walet agar mau menginap dan membuat sarang di rumah walet yang baru aktif.
Semakin banyak rumah walet yang baru di sekitar rumah walet kita yang juga masih baru semakin sulit memancing walet agar mau menginap.Faktor suara yang di gunakan dan suhu ruangan sangat mempengaruhi mau tidaknya walet datang dan menginap.

Berikut ini sebuah suara panggil walet luar yang memiliki suara yang cukup jernih dan direspon dengan baik oleh koloni walet,suara tersebut merupakan kiriman dari kawan yang rumah waletnya sudah sukses dan di bagikan secara gratis.

SUARA PANGGIL WALET SORE.mp3 - 26 MB

PERHATIAN !!

Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post