-->

Wednesday, December 27, 2017

Suara walet Sriti

Kehadiran walet sriti punggung putih cukup membantu dalam memancing datangnya walet berkunjung ke rumah walet kita.Kebiasaan mereka selalu ber gerombol dan membuat sarang di dinding luar rumah walet ikut ambil andil memikat walet untuk datang dan menginap.

Banyak sudah rumah walet yang berkembang pesat populasinya karena di diami oleh walet punggung putih pada dinding luar.walet jenis ini tidak suka membuat sarang di dalam ruangan mereka selalu membuat sarang di luar ruangan 

Postingan kali ini Rumahwalet akan berbagi sebuah suara panggil khusus untuk memancing walet punggung putih agar mau berkunjung kerumah walet,dan tidak menutup kemudian membuat sarang di dinding luar rumah walet anda.

Unduh Suara sriti DISINI Harus di ingat suara tersebut hanya memancing datangnya walet punggung putih jangan di pasang pada Lubang Masuk Burung atau sebagai panggil luar rumah walet anda,gunakan audio player sendiri(terpisah dari audio player panggil dan inap walet).

Bunyikan suara tersebut di sekitar Rumah walet (jangan dekat rumah monyet) dengan volume suara yang kecil .Datangnya walet punggung putih memancing burung walet berkoloni bersama mereka.

Hati hati menggunakan suara ini gunakan sebagai perbendaharaan suara walet saja
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post