-->

Sunday, January 14, 2018

Special edition suara panggil walet 2018

Bulan ini,di dominasi banyak frekuensi hujan membuat walet walet yang beranjak dewasa banyak yang keluar mencari makanan dan mencari pasangan dan segera membuat sarang.Sering hujan menjadikan suhu di sekitar rumah walet menjadi sejuk cenderung dingin.

Kondisi  cuaca seperti tersebut diatas , walet walet muda mudah terpancing untuk menginap dan menetap pada rumah walet kita.Tentu hal ini haruslah kita barengi dengan suara panggil walet yang benar benar mantap dalam memikat walet yang berterbangan di lokasi rumah walet agar mau datang berkunjung.
Berikut ini sebuah suara walet yang merupakan salah satu edisi special di awal tahun ini dan sangat cocok di gunakan pada musim seperti ini.
Untuk mengunduh suara special tersebut secara gratis silakan anda ambil DISINI



PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post