-->

Wednesday, January 3, 2018

Suara Panggil Walet Special 2018

Suara Panggil Yang akan di bagikan secara gratis kali ini merupakan sebuah suara yang sangat special bagi saya,Suara tersebut saya gunakan sampai sekarang dan  3 orang kawan yang juga menggunakan suara panggil walet ini sampai sekarang dan hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan.

Kami menggunakan suara ini dari awal aktif sampai sekarang pernah beralih menggunakan suara lain tapi kayaknya tetap suara ini yang cocok buat rumah walet kami.

Suara tersebut sengaja kami bagikan dengan harapan bermanfaat buat para petani walet lainnya.Memiliki durasi yang tidak terlalu panjang serta kualitas audio yang bersih membuat suara panggil arwana ini memiliki kelebihan dalam memancing walet  mau datang dan menetap. 

Bersumber dari penggalan penggalan suara yang di sukai oleh walet  kami menggabungkannya menggunakan tool aplikasi wavepad dan di lanjutkan dengan aplikasi audacity dan di lakukan secara bertahap sampai benar benar di respon oleh koloni walet.

Untuk mengunduh file suara Panggil Walet ARWANA secara gratis silakan Klik  LINK INI ,semoga suara tersebut cocok di rumah walet anda yang masih lambat perkembangan populasi waletnya.Selamat mencoba dan sukses selalu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post