-->

Monday, March 26, 2018

Suara Panggil Walet Kawin Paling Baru 2018

Salah satu syarat terbentuknya sarang walet di ruangan rumah walet kita adalah jika penghuninya sudah masuk masa kawin.Walet akan segera membuat sarang jika sudah menemukan pasangannya ,sarang tersebut di maksudkan untuk meletakan  dan mengerami telur.

Masa kawin walet tersebut dapat di kenali dengan terlihatnya pasangan walet yang sedang berkejar kejaran dengan sesekali mengeluarkan ciutan serta lengkingan tajam.

Kali ini Blog rumah walet akan membagikan secara gratis suara panggil walet yang dapat memancing walet walet muda untuk segera memulai masa kawinnya.

Didominasi suara ciutan dan lengkingan tajam mirip walet sedang berkejar kejaran dengan kualitas suara yang jernih miripciutan walet asli membuat suara yang akan di bagikan kali ini beda dengan suara suara walet yang ada di blog ini.
Untuk mengunduh suara panggil ini silakan  Klik DISINI,miliki  juga suara panggil walet yang sudah terbukti kemampuannya memancing walet datang .menginap dan membuat sarang di artikel ini

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post