-->

Monday, March 12, 2018

Suara Walet 1 paket Khuusus

Sinkronnya antara suara panggil walet dengan suara inap walet  juga berdampak baik bagi perkembangan populasi walet pada rumah walet kita.Oleh karena itu haruslah benar benar kita perhatikan dalam memikat agar walet cepat menginap dan membuat sarang harus lah di cari suara yang sesuai antara suara panggil walet luar dengan suara inap walet.

sehebat apapun suara panggil luar yang kita gunakan jika tidak di barengi dengan suara inap yang tepat dapat berdampak lambatnya populasi walet di rumah walet kita.

Pada postingan kali ini blog rumah walet akan  membagikan satu paket suara yaitu suara inap walet dan suara panggil walet yang merupakan pasangan suara walet  yang menurut banyak kawan cukup baik dan telah terbukti dapat meningkatkan populasi walet pada rumah walet yang belum lama aktif.

Berikut sebuah paket suara walet yang dapat anda download secara gratis
2.SUARA PANGGIL WALET

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post