-->

Sunday, July 29, 2018

Suara Inap dan Panggil Walet terbaru 2018

Suara tiruan burung walet yang kita bunyikan di rumah walet,baik yang di bunyikan di ruangan ataupun yang di luar memegang peranan sangat penting  dalam meningkatkan populasi burung walet di sebuah rumah walet.

Perpaduan suara yang serasi antara suara panggil luar dengan suara inap walet harus di perhatikan.Kedua suara tersebut haruslah memiliki kualitas dan kemampuan memancing walet masuk,menetap dan mau membuat sarang.

Pada postingan kali ini admin blog RumahWalet akan membagikan salah satu pasang suara walet yaitu suara panggil walet dan inap walet yang memiliki kriteria diatas.

Untuk Suara panggil walet silakan ambil DISINI dan untuk suara inap walet dapat di unduh DISINI.Semoga Suara walet yang kami bagikan secara gratis tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda.

Harap selalu di ingat ,Hati hati jika ingin mengganti suara walet di rumah walet anda,yakinlah bahwa suara yang anda gunakan saat ini adalah yang terbaik.Sering mengganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post