-->

Thursday, August 31, 2017

Suara Populasi Walet

Suara yang akan di bagikan kali ini adalah sebuah suara populasi walet yang di gunakan pada ruangan rumah walet bersamaan dengan suara inap walet.Di perlukan 2 jalur  pada pemasangan tweeter pada ruangan jika ingin menggunakan suara ini. jalur 1 di peruntukan untuk suara inap walet,dan jalur 2 untuk suara populasi,untuk di dapatkan suara yang optimal gunakan 2 buah flashdisc (untuk suara inap dan untuk suara populasi) pada perangkat pemanggil walet anda.

Pasang tweeter secara teratur (tweter inap - tweter populasi-tweter inap-tweter populasi dan seterusnya) agar tercipta suara yang optimal(stereo) untuk lebih jelas cara pemasangan dan letak tweter silakan anda pelajari Cara Pasang Tweeter Inap Rumah Walet

Penggunaan suara populasi di ruangan rumah walet sudah terbukti dapat dengan cepat memancing walet mau menginap dan cepat membuat sarang.Biasanya suara populasi di dominasi oleh suara induk walet dan suara walet muda yang sedang birahi.

Berikut ini salah satu suara populasi walet yang saya gunakan dan sampai saat ini tetap saya gunakan pada rumah walet saya .


Lihat Dan download secara gratis suara walet lainnya Persembahan Rumah walet :

  1. Kumpulan Suara Walet Terbukti 2017
  2. Suara Inap Walet Kalimatan Terbaru 2017
  3. Suara Panggil Walet Jernih 2017
  4. Suara Panggil walet Hebat 2017
  5. Kumpulan Suara Inap Walet 2017 terbaru

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post