-->

Wednesday, May 31, 2017

Dapat Duit dari Product Google


Berbicara tentang internet di zaman modern ini, siapa yang tidak mengenal makhluk yang satu ini, saya yakin semua orang menggunakan internet dalam kesehariannya, termasuk kamu, buktinya kamu berada di artikel ini, benar kan?.
Sang raja internet ini sudah sangat akrab dikalangan masyarakat.Google ternyata tidak hanya mempunyai satu produk (search engine google), dia mempunyai banyak sekali produk yang bermanfaat dan membantu orang dalam bekerja atau hal lain, di antara produk google yang telah dan pasti kamu gunakan adalah Search engine google, Google Mail dan Youtube.

Selain ketiga produk utama milik google tadi, google pun mempunyai produk yang lainnya, yang tidak kalah memberikan manfaat kepada pengguna dan pelanggannya, dan produk ini akan membuat kamu sukses, jika di kamu benar dan serius dalam penerapannya.
Produk tersebut adalah Blogger, produk Google yang satu ini adalah produk yang menyediakan media penulisan artikel (blog), di mana kamu bisa dengan mudah dan gratis menggunakannya. Sebenarnya bukan hanya blogger penyedia blog gratisan, banyak sekali penyedia blog gratis, tetapi kali ini saya akan membahas tentang flatform blog produk google, yaitu Blogger tadi.
Lantas apa yang bisa membuat kamu sukses dengan blogger? berikut dua manfaatnya yang akan sangat bisa membuat kamu sukses :

 1. Blog Sebagai tempat berjualan produk kita (Online Shop)
Menjual produk atau jasa tidak selalu harus menggunakan bangunan, kamu juga bisa menjual dan mempromosikannya melalui dunia maya atau yang disebut dengan promosi online. Kamu hanya perlu memperkenalkan produk kamu dengan baik lengkap dengan cara penggunaanya serta kelebihan yang dimiliki produk atau jasa kamu.
Yang sangat saya sukai dari metode ini, dan mungkin kamu juga menyukainya adalah penjual dan pembeli tidak harus selalu bertemu, kamu bisa mengirimkan barang jualan kamu (jika kamu penjual), dan kamu juga bisa mentrasfer bayaran kamu lewat bank dll (jika kamu pembeli).
Tidak menutup kemungkinan banyak pengunjung datang dan membeli produk kamu, dan hal ini sudah banyak yang membuktikannya. Contohnya Mas Husni, pemilik blog Jasakudeveloper.com, yang menjual jasa pembuatan website dan penulis artikel paling recomended buat kamu.

2. Menjadi partner penyedia jasa iklan 
Banyak sekali penulis blog yang sukses menggunakan produk google yang satu ini, kamu hanya duduk manis, menuliskan artikel kamu kemudian mencari pemasang iklan di blog kamu sebagai cara mendapatkan uang dari blog kamu.
Ada banyak penyedia iklan yang menyediakan pendaftaran untuk penulis blog, dan memberikan kesempatan kepada penulis blog untuk menanyangkan iklan pada blognya.
Sebagai contoh saya akan ambil penyedia iklan dari produk google juga, yaitu ‘Google AdSense”, dengan mengikuti program mitra adsense, kamu akan mendapatkan sebuah akun yang disebut akun Google AdSense. Dengan akun tersebut kamu akan disebut publisher adsense, yang memungkinkan kamu menjadikan blog sebagai ladang uang dengan menayangkan iklan dari pengiklan adsense.
Banyak orang indonesia yang sukses dengan menjadi publisher google adsense
Demikian ulasan   singkat tentang produk google yang akan membuat kamu sukses, sebenarnya banyak sekali metode mencari uang lewat blog yang bisa diterapkan, tetapi menurut saya kedua metode tersebutlah yang sering menciptakan blogger sukses dalam hal penghasilan blog.

Sukses selalu buat semuanya

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post