-->

Monday, May 1, 2017

Cara membuat email dari google


E -mail sangat sangat penting di dunia online dengan e-mail kita bisa menerima pesan ,baik itu tulisan ataupun gambar serta vidio serta file dokumen lainnya
E-mail juga di gunakan sebagai syarat untuk mendaftar untuk media jaringan sosial ,intinya email  merupakan syarat mutlak di dunia internet.
Membuat sebuah account email sangat lah mudah semua di berikan secara gratis  salah satu yang paling populer adalah emailnya milik perusahaan internet raksasa dunia google.google memberikan kemudahan kita memiliki email secara gratis yaitu @gmail.com dan account email tersebut bisa kita gunakan di semua produk google seperti google adsense,google analytic,blogger, google search console dan produk google lainnya,cukup membuat 1 @gmail.com anda bisa gunakan di semua produk google.

Berikut langkah mudah membuat e-mail dari google
1.Langkah pertama anda masuk dulu di situsnya www.gmail.com,
seperti petunjuk di gambar.

Kemudian klik Buat akun isikan data data diri anda  secara benar ,gunakan verifikasi dengan menggunakan nomor hp yang anda pakai saat ini ( yang aktif),karna google akan mengirimkan kode konfirmasi akun email anda via sms ke nomor yang anda daftarkan tadi.
Setelah semua kotak di isi dengan benar klik langkah berikutnya anda akan di bawa ke halaman seperti gambar  tunggu sebentar nomor hp yang didaftar kan tadi akan mendapat sms dari google berisi kode angka.
Masukan kode angka yang di berikan google ke kolom kotak yang tersedia dan klik lanjutkan .
Nah anda sudah mempunyai email dari google yang juga merupakan account google dan bisa anda gunakan untuk semua produk google.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post