-->

Tuesday, May 2, 2017

internet dalam keseharian


Zaman sudah begitu maju internet  menjadi  salah satu kebutuhan dalam menjalani kehidupan ,berbagai informasi dapat kita dapat kan dari media online ini  mulai dari interaksi sesama dengan menggunakan jaringan media sosial,mempublikasikan suatu produk ,informasi berita ,sampai dalam transaksi finansial pun  bisa di lakukan melalui internet. Dan masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan dari tehnologi ini..
Penggunaan internet menyebar luas di masyarakat baik itu di kalangan dewasa, anak muda,bahkan anak anak  pun sudah kenal apa itu internet.didukung layanan dari provider telekomonikasi dengan fasilitas internetnya, sekarang ini media online sudah bisa di gunakan hampir di seluruh penjuru tanah air.hanya dengan menggunakan hanphone kita sudah bisa mengakses tehnologi ini.

Mudahnya mengakses media online seiring berkembangnya alat untuk mengaksesnya (handphone) membuat kita harus lebih waspada terhadap penggunaan internet oleh anak anak kita,kita harus memberikan bimbingan  bagaimana menggunakan internet sehat,dan meberikan filterisasi konten konten mana yang  tidak boleh di akses oleh anak anak kita.terutama untuk konten konten dewasa  yang banyak sekali terdapat di media online

 salah satu cara memfilter konten tsb  gunakan satu browser saja untuk mengakses konten di internet,yaitu  browser google chrome pada hanphone anak kita. Google chrome untuk handphone  di lengkapi  fasilitas filter untuk konten konten dewasa dan iklan iklan dewasa pada handphone.

Keberadaan Internet tidak hanya di gunakan untuk menyerap informasi saja tetapi internet juga bisa kita gunakan sebagai media untuk menuangkan ide ide dan kreasi kita ke khayalak ramai baik itu melalui blog  ataupun melalui jaringan media sosial.internet juga dapat kita fungsikan sebagai sarana penunjang dari usaha kita. dengan internet kita dapat mempublikasikan produk produk kita agar di kenal oleh banyak orang  masih .
Masih banyak fungsi dan manfaat internet bagi keseharian hidup kita tinggal bagaimana cara kita memamfaatkan keberadaan nya .


Kesimpulannya keberadaan internet sangat kita butuhkan di zaman sekarang ini baik sebagai tempat mendapatkan informasi atau internet sebagai penunjang usaha usaha kita dan internet bisa memberikan nilai tambah penghasilan kita
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post