-->

Tuesday, June 13, 2017

Cara membuat Link file untuk dapat di download


Ada kalanya ketika kita mempunyai beberapa file yang ingin kita bagi kepada pengunjuk blog tentunya kita harus meletakan link download tersebut agar file tersebut dapat di download oleh pengunjung blog kita.

Untuk mendapatkan link download file tersebut tentunya memerlukan tempat penyimpanan file secara online.Kali ini kita akan berkenalan dengan sebuah situs yang menyediakan tempat penyimpanan file gratis,baik itu file suara,gambar dan lain sebagainya.Situs tersebut adalah Media Fire.
Media fire menyediakan ruang penyimpanan file kita secara gratis . Proses upload yang cukup cepat membuat media fire menjadi salah satu situs favorit tempat menyimpan file secara online.Dengan menyimpan file di media fire kita juga dapat membagikan file kita tersebut secara online kepada orang lain melalui link download file itu sendiri yang di berikan oleh mediafire untuk setiap file yang kita upload di sana.

Berikut cara menyimpan file dan mendapatkan kan link file di media fire.

Pertama daftarkan dulu di media fire Klik star uploading file for free, seterusnya terdapat 2 pilihan yang gratis atau yang berbayar.Pilih saja yang gratis(hhm senangnya yang gratis seperti saya) Sign Up for free.

Kemudian sign Up with email.Masukan nama dan email serta buat password Dan klik Sign Up free.Anda langsung sudah dapat masuk dan meng upload file.Klik ikon upload file  dan ambil file yang akan anda upload di penyimpanan perangkat anda,tunggu proses upload sampai selesai.

Untuk mendapatkan link file yang kita upload klik my file dan pilih file jenis apa yang kita upload di media fire pilih nama file anda kemudian pilih share anda akan dapati link dari file tersebut copy file link tersebut atau kita dapat langsung mensharenya di sosial media.

Demikian cara mudah menyimpan file dan membagikan file kepada pengunjung blog kita di mediafire.com semoga artikel ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post