-->

Tuesday, June 13, 2017

Dapat Penghasilan dari blogger


Ada Banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan salah satu nya dengan cara mengelola sebuah blog di layanan gratis google yaitu Blogger.Dengan tampilannya yang dinamis dan mudah dalam pengoperasiannya membuat blogger.com sangat dapat di andalkan sebagai wadah sebuah blog.

Tanpa perlu mengeluarkan biaya kita dengan mudah dapat mempublikasikan sebuah ide juga informasi dalam sebuah halaman web. Sebuah blog berdomain gratis dari blogger yaitu blogspot.com jika kita kelola dengan baik dapat mendatangkan hasil yang lumayan.

Banyak sudah para pemilik blog yang berdomain blogspot.com sukses mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Lantas bagaimana caranya agar blog dapat menghasilkan uang ? 
Salah satu cara yang paling populer saat ini agar blog kita dapat menghasilkan uang adalah menjadi Publisher program periklanan google yaitu adsense

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik 

Untuk menjadi publisher google adsense blog haruslah memiliki syarat kelayakan di mata google beberapa syarat tersebut di antaranya adalah:

Blog harus sudah memiliki cukup pengunjung
Memiliki konten yang asli bukan copy paste,Konten yang memadai dan berkualitas
Isi konten Blog harus sesuai dengan kebijakan dan ketentuan google adsense
Jika kriteria di atas sudah di miliki saya yakin blog kita dapat ikut berpartisipasi dalam program periklanan google tersebut dan Saya yakin  jika kita bangun blog tersebut dengan cara update artikel secara rutin walaupun hanya bersub domain blogspot.com ,blog kita juga dapat menghasilkan uang tambahan seperti blog blog yang lain.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post