-->

Saturday, August 26, 2017

Tips daftar google adsense

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan secara online salah satunya dengan mengikuti program periklanan google adsense.Untuk mengikuti program tersebut kita haruslah memiliki sebuah blog atau website.

Dan Untuk mendapatkan sebuah blog kita dapat membuat secara gratis di blogger yang juga miliknya google.Lalu bagaimana caranya agar blog kita dapat ikut di program periklanan google tersebut ?

Menjadi mitra google adsense (publisher adsense) memang terbilang agak susah di banding menjadi anggota program periklanan yang lain.Adsense menerapkan aturan yang cukup ketat dalam menerima anggotanya.Mereka akan meriview kelayakan sebuah blog atau web untuk berpartisipasi dengan program periklanannya.

Hal ini secara jelas di nyatakan oleh google adsense "Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna.Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. 
Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari".

Lalu lintas organik yang di maksudkan adalah bahwa sebuah blog harus mendapatkan pengunjung yang berasal dari mesin pencarian seperti google,bing dan mesin pencari lainnya,cara mendapatkan pengunjung tersebut tentunya blog harus di optimasikan di tool mesin pencari

Buat lah konten yang memberikan makna  dan nilai tambah bagi pembacanya,isi blog yang berisi konten original  minimal 15 artikel,sertakan gambar untuk mendukung isi konten tersebut.

Gunakan template blog yang reseponsive usahakan yang fast loading,jangan mengganti template saat masa review dari google adsense.

Nah jika hal tersebut di atas sudah terpenuhi pada blog anda baru daftarkan blog ke google adsense lewat menu penghasilan di blogger anda,jika anda menggunakan sub domain blogspot.com dan daftarkan lewat situsnya adsense jika anda menggunakan top level domain. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post