-->

Monday, June 12, 2017

Cara Membuat Accounts Google

Akun google(google account) sebuah layanan yang di berikan oleh raksasa internet dunia yaitu google  Secara cuma-cuma alias gratis.Dengan akun google ini  kita dapat menggunakan layanan dari google menggunakan Gmail, google+,mendaftar layanan youtube,membuat blog di blogger,google Adsense dan produk lainnya dari google  lihat product google lainnya.

Untuk mendapat kan sebuah akun google sangat lah mudah kita dapat mendaftar secara gratis di google account.Baca Dulu Privasi dan Persyaratan dari google

Berikut cara mendapatkan akun google 
Masuk ke situs pendaftaran akun google (google account signUp) atau klik di sini
Isi Form yang di sediakan sesuai identitas diri kita, dan nomor telpon(hp)kita.No telp harus lah no HP yang kita yang aktif,no Hp ini sangatlah penting untuk verfikasi kepemilikan akun google yang kita buat.

setelah semua kotak form kita isi dengan benar klik langkah berikutnya.kemudian akan di bawa kehalaman Kebijakan dan ketentuan Baca dan setujui.
Selanjutnya Google akan memverifikasikan kepemilikan akun google melalui voice atau sms ke nomor HP yang kita daftarkan tadi. pilih kirim sms saja,seterusnya google akan mengirimkan sms ke Hp kita yang isinya kode angka.Masukan kode angka tersebut pada kotak yang di sediakan dan verifikasikan.
Akhirnya keluar ucapan selamat kita sudah punya akun google dan siap untuk kita gunakan.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post