-->

Wednesday, August 16, 2017

Suara Panggil walet sore

Suara panggil luar walet merupakan salah satu perlengkapan yang harus di miliki oleh sebuah rumah walet dengan suara panggil luar kita dapa memancing walet walet untuk berkunjung ke rumah walet sekaligus masuk dan menginap serta membuat sarang.Kualitas suara yang jernih menjadi prioritas untuk suara panggil luar,suara yang jernih sangatlah di sukai oleh walet.

Suara yang akan di bagikan kali ini adalah sebuah suara Panggil luar walet yang sudah di uji kehandalannya dalam memikat walet dan memiliki kualitas suara yang jernih,Di modifikasi sedemikian rupa sehingga di dapatkan file yang tersusun dan di sukai oleh koloni walet muda.

Suara panggil di berinama oleh pengeditnya Suara panggil walet sore Hebat.Siapa tahu anda tertarik ingin memiliki suara panggil ini silakan anda ambil di link di bawah ini.




Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu Disclaimer dari situs ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post